Management Gathering Mulia Group

Jamil Azzaini dalam salah satu sesi Mulia Group Management Gathering 2013

Jamil Azzaini dalam salah satu sesi Mulia Group Management Gathering 2013


 
Sejumlah 150 Orang Direktur, GM, Manajer Mulia Group berkumpul dalam rangka Management Gathering. Menyatukan visi agar performa perusahaan dalam mencapai target yg lebih menantang di tahun depan.
 
Untuk mencapai target yang menantang tsb, Mulia Industry mencanangkan values baru, yakni MULIA (Motivation, Unity, Leadership, Integrity, dan Accountability)
 
Sesi seminar SuksesMulia yang dibawakan Jamil Azzaini (JA) bertujuan untuk menginspirasi para peserta agar siap mengimplementasikan dan menjadi Untuk mencapai target yang menantang tersebut, Mulia Industry mencanangkan values baru, yakni MULIA (Motivation, Unity, Leadership, Integrity, dan Accountability)
 
Nilai-nilai itu diharapkan mendarah daging dihati setiap karyawan Mulia Group baik saat bekerja maupun dalam kehidupan rumah tangga. Dengan konsep SuksesMulia, JA mampu menjelaskan value itu dengan segar dan menghibur. Selama empat jam tanpa jeda, JA menjelaskan value perusahaan itu dengan sangat menarik.
 
Para Manajer, GM, dan Direksi yang hadir terlihat sangat menikmati Seminar itu. Dalam waktu tertentu mereka tersenyum, kemudian tertawa, tertegun, merenung dan sekali-kali meneteskan airmata.
 
Pak Toni, salah satu pimpinan yang khusus datang dari Los Angeles saat sambutan terakhir menyatakan sangat puas dan terkesima dengan materi seminar yang dibawakan JA. Pak Toni berkata “materinya sangat mudah dicerna dan sesuai kebutuhan perusahaan.”
 
Dan tentu yang lebih membahagiakan, Pak Budi selaku Direktur SDM ingin mengajak JA dan Kubik untuk mensosialisasikan value itu kepada 8.000 karyawan Mulia Group. Siap-siap roadshow pak JA, jaga stamina dan terus memperkaya materi serta teruslah membuat peserta seminar atau training ketagihan.

Bagikan

11 thoughts on “Management Gathering Mulia Group

  1. BisnisBajuYuk

    Ayo Ki semangaaat… Semoga apa yang Aki lakukan jadi amal sholih yang bernilai pahala di sisi Allah untuk Aki dan Para kru… Aamiin YRA

    Reply
  2. adityo herlambang

    Assalamualaikum pak jamil… pak saya sangat ter Inspirasi dengan pak jamil.. saya mahasiswa dan mmpunyai kerja sampingan sebagai trainer dan terapis pak.. saya ingin sekali melanjutkan passion saya.. dan ingin bekerja di management yang pas dngn passion saya… kiranya saya harus seperti apa pak.? Mohon bimbingannya. Terimakasih pak.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>