Mengundang Rezeki

Rezeki itu harus dijemput. Caranya? Dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Apabila kita melakukan tiga kerja tersebut, insya Allah seluruh kebutuhan pokok terpenuhi. Namun bila Anda ingin “naik kelas”, undanglah agar rezeki yang berkah datang kepada Anda.

Ada dua cara untuk mengundang rezeki yang berkah datang menghampiri Anda yaitu dengan cara profesional dan spiritual. Secara profesional, Anda harus menjadi expert di bidang yang Anda tekuni. Seorang yang sudah diakui expertisenya akan dicari banyak orang, bahkan orang lain bersedia membayar mahal atas keahliannya itu.

Segera tetapkan mulai sekarang, Anda mau dikenal sebagai expert di bidang apa? Bila sudah Anda tetapkan, asahlah keahlian itu terus menerus. Jangan “plin-plan” bergonta ganti profesi dan keahlian. Apabila kesulitan menemukan expertise yang hendak Anda tekuni, berkonsultasilah kepada ahlinya. Seorang expert akan dikejar-kejar uang dan peluang, ia menjadi pengundang datangnya rezeki.

Sementara secara spiritual, banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengundang rezeki. Pertama, jadilah orang yang bertakwa. Dalam Al-Qur’an surat At-Thalaaq ayat 2-3 Allah berfirman: “…Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya..”

Apabila rezeki Anda bulan ini masih bisa diprediksi secara akurat, berarti Anda masih memperoleh rezeki dari arah yang bisa diduga. Segeralah tingkatkan ketakwaan Anda. Orang yang bertakwa akan memperoleh rezeki dari arah yang tidak diduga-duga. Mungkin tiba-tiba ada yang memberinya hadiah umroh. Atau, orang itu memperoleh beasiswa kuliah ke luar negeri dan sejenisnya.

Nah, bila Anda ingin tahu penjelasan poin-poin berikutnya mengenai “mengundang rezeki” silakan ikuti Kajian di Majelis Energi 99. Alamatnya di Perumahan Al Hasanah (samping rumah pak Asep Firdaus), Jl. Pangeran Sogiri Tanah Baru, Bogor. Kajian ini rutin setiap Sabtu pagi, pukul 06.00-08.00. Acara ini gratis. Namun, karena tempat yang tersedia hanya untuk sekitar 100 orang mohon konfirmasikan kehadiran Anda ke 0812-2030-1970.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan

6 thoughts on “Mengundang Rezeki

  1. Keizen Hasan

    Salam, Kek Jamil.
    Ada yang bilang rezeki harus dipancing (sedekah), Kira2 kalau saya ingin memiliki rumah yang harganya 300 juta, berapa besar pancingannya? thanks

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>